Minggu, 11 Januari 2015

Menghilangkan Jerawat Secara Herbal dan Aman

Obat Herbal Untuk Menghilangkan Jerawat .- Jerawat adalah penyakit yang timbul di kulit kita, namun kebanyakan terjadi di daerah sekitar wajah, bentuknya seperti bentol tapi kalau jerawat di dalamnya terdapat cairan nanah atau darah. Penyakit ini sudah sangat umum di telinga kita, karena memang penyakit ini meyerang laki-laki dan wanita. Sekarang telah hadir Obat Herbal untuk menghilangkan jerawat anda, terbuat dari bahan alami yaitu hewan laut yang bernama teripang, lebih tepatnya jenis teripang emas. Obat ini sangat efektif untuk menghilangkan jerawat anda. Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM RI TI114645721. Sekarang kita simak dulu apa itu jerawat ? dan apa saja penyebabnya ?.

Apa Itu Jerawat ?

 Jerawat adalah kondisi abnormal kulit akibat gangguan berlebihan produksi kelenjar minyak (sebaceous gland) yang menyebabkan penyumbatan saluran folikel rambut dan pori-pori kulit. Daerah yang mudah terkena jerawat ialah di muka, dada, punggung dan tubuh bagian atas lengan. Jerawat digolongkan ringan bila bentuknya masih komedo dengan jumlah lesi kurang dari 30. Apabila jumlah lesi berkisar antara 30-125 maka dinamakan jerawat sedang (papule). Jerawat besar yang disebut nodul atau kista timbul bila lesi di atas 125.


Biasanya, Munculnya jerawat sering terjadi pada masa pubertas, yaitu antara usia 14-19 tahun yang disebabkan oleh perubahan hormon pada remaja. Deteksi jerawat sejak dini akan sangat sulit dilakukan, sebab sebelum masa pubertas kulit anak akan mengalami pengelupasan tiga minggu sekali. Sedangkan ketika remaja, kulit mengelupas empat minggu sekali.

Menurut penelitian, para ahli menunjukkan sebanyak 85% populasi manusia mengalami jerawat pada usia 12-25 tahun, 15% populasi mengalaminya hingga usia 25 tahun. Jika tidak teratasi dengan baik, gangguan jerawat dapat menetap hingga usia 40 tahun.

Penyebab Timbulnya Jerawat

Penyebab terjadinya jerawat adalah adanya debu atau kosmetik yang tidak dibersihkan secara baik dan benar. Penggunaan kosmetik yang tidak cocok dengan kulit juga dapat menyumbat pori-pori kulit dan menimbulkan jerawat. Wajah yang terlalu sensitif, terlalu sering mengkonsumsi makanan berminyak dan jarang membersihkan wajah juga dapat menimbulkan jerawat. Selain itu jerawat juga timbul karena hormon yang tidak stabil. Ini pada umumnya dialami oleh remaja yang sedang dalam masa pubertas. Oleh karena itu para remaja harus lebih sering membersihkan wajah dan melakukan perawatan wajah dengan baik dan benar supaya tidak terserang jerawat.

Jenis-Jenis Jerawat

  










Berikut ini adalah beberapa jenis jerawat yang umum terjadi pada wajah kita, yaitu :

1. Jerawat Biasa (Jerawat Klasik)

Jerawat Ini  adalah jenis jerawat yang sering menyerang kita terutama saat menginjak masa puber atau karena perubahan hormon menjelang masa menstruasi, dan stres. Ciri-ciri jerawat ini adalah tonjolan berwarna merah muda yang terjadi dikarenakan pori-pori kulit kita tersumbat oleh infeksi bakteri propionibaceterium acne. Bakteri ini bertempat tinggal di saluran kelenjar sebaceous yang tersumbat atau pada daerah asam lemak pada  kantung kelenjar sebaceous dalam pori-pori kulit.

2. Komedo

Komedo yang sering membuat ujung hidung dan dagu terasa kasar dan gatal juga merupakan salah satu jenis jerawat. Komedo terdiri dari dua jenis yaitu whitehead dan blackhead, atau komedo tertutup dan komedo terbuka. Komedo terjadi karena sekresi kelenjar minyak yang berlebihan ditambah sel-sel kulit mati yang bergabung dan menutup pori-pori. Whitehead atau komedo yang tertutup telah ditumbuhi kulit pada bagian pori-pori yang tersumbat, sementara blackhead adalah pori-pori yang melebar dan menghitam.

3. Jerawat Batu

Jerawat batu adalah jerawat yang sering meninggalkan bekas pada wajah berupa bopeng atau kulit yang menjadi cekung. Ini adalah jerawat-jerawat besar yang berkumpul pada muka dengan peradangan hebat yang menimbulkan rasa sakit. Biasanya jerawat batu ini terjadi karena keturunan atau faktor genetik.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Untuk Penyembuhan Jerawat


Teripang Emas (Stichopus Variegatus) Merupakan species terpilih dari 1000 species Teripang di dunia dan memiliki warna keemasan mempunyai khasiat yang sangat luar biasa.

Kandungan kolagen yang terkandung dalam Teripang Emas sekitar 80 %, kandungan kolagen tersebut ada dalam Jelly Gamat Gold-G yang mampu menyumpal bagian permukaan kulit yang tak merata, termasuk keriput serta kulit bekas jerawat.

Istilah kolagen pasti sudah tak asing lagi di telinga wanita walaupun tak semua menggunakannya. Istilah kolagen sangat erat kaitannya dengan kesehatan dan kecantikan kulit. Disebut-sebut manfaat kolagen memiliki efek luar biasa bagi kelembaban dan kecantikan kulit, bahkan ada produk kosmetik yang menggunakan istilah ini sembari menyebutkan bahwa produknya mampu menghaluskan kulit dan mengencangkan kulit serta menghilangkan kerutan halus pada kulit wajah.

Kolagen adalah sebuah unsur protein yang tersusun dalam tubuh. Salah satu fungsi kolagen ini adalah sebagai pelembab alami bagi kulit. Lalu bagaimana halnya dengan kolagen sebagai produk kosmetik? Sama seperti yang terdapat dalam tubuh manusia, kolagen pada produk kosmetik merupakan unsur protein juga, hanya saja ia berasal dari hewan. Kolagen pada kosmetik jika digunakan pada kulit wajah akan mampu menahan air sehingga membuat kulit wajah tetap dalam keadaan lembab. Selain itu juga memberi efek positif bagi regenerasi sel kulit sehingga kulit wajah yang tadinya kusam dan keriput dapat diperbaiki dengan bantuan kolagen.

Testimoni Orang-Orang Yang Sembuh Dengan Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G



Nama           : Rani Anggraini
Usia              : 37 tahun
Alamat          : Kupang
Keluhan        : Bibir pecah-pecah, jerawat dan kulit kusam
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G dan Spirulina

Setelah rutin mengkonsumsi spirulina setiap hari dalam jangka waktu 2 minggu ada perubahan yang terlihat dari dalam dan luar. Jika sebelumnya kulit wajah kusam, kulit berminyak perlahan mulai lembab dan berkurang kadar minyaknya. Wajah terlihat lebih fresh dan badan lebih bugar. Di samping itu, selain ditambah konsumsi Jelly Gamat Gold-G 2x sehari sebanyak 2 sdm, Gold-G juga saya gunakan sebagai pelembab bibir karena sebelumnya bibir saya sering pecah-pecah bahkan sering terluka dan berdarah. Berbagai kosmetik pelembab sudah saya gunakan tapi hanya mampu memberikan efek luar saja. Dengan mengoleskan Jelly Gamat Gold-G di bibir yang pecah hanya dalam 3 hari bibir tidak pernah pecah-pecah lagi. Selain itu, Gold-G juga bagus untuk dioleskan di wajah sebagai masker terutama bisa membuat jerawat cepat mengering dan cepat menghilangkan noda-noda bekas jerawat. Sekarang, pemakaian Gold-G dan spirulina tetap rutin saya gunakan meskipun sudah tidak ada keluhan lagi, justru bisa menghemat pengeluaran daripada harus ke salon yang mahal-mahal. Dengan minum spirulina dan Gold-G sudah bisa menjaga kesehatan, kebugaran dari dalam dan juga luar.


Nama           : Hasbiah
Umur            : 55 Tahun
Keluhan        : Kulit wajah tampak lebih tua dan penuh flek-flek coklat kehitam-hitaman
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G dan Spirulina

Setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G dan Spirulina akhirnya kulit saya tampak lebih cerah dan putih. Sebelumnya kulit wajah saya tampak kusam dan penuh flek-flek sehingga saya tampak lebih tua dari umur saya sebenarnya. Saya minum Gold-G dan Spirulina setelah menyadari kulit saya tampak kering. Saya juga sudah banyak sekali memakai produk-produk yang diiklankan tapi bagi saya semuanya belum ada yang cocok. Saya konsumsi Spirulina rutin setiap hari 5 butir dan Gold-G sebanyak 3 x 2 sendok makan. Pada bulan pertama setelah mengkonsumsi Spirulina dan Gold-G, kulit saya mulai normal dan seterusnya sampai pada hari ini kulit wajah saya jauh lebih cerah dan kerutan yang ada pada leher saya juga tampak normal. Banyak pula teman-teman saya yang bertanya tentang perubahan pada wajah saya dan langsung saya jawab berkat Gold-G dan Spirulina. Akhirnya teman-teman memanggil saya Ibu Gold-G.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G


Keunggulan Berbelanja Di Kami :
  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 085351152300
  • Barang yang kami jual 100% asli dan halal, serta telah terdaftar di BPOM RI TI 114645721 sehingga di jamin aman untuk di konsumsi.
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id 
Jika anda berminat memesan Gold-G, silahkan smskan format pemesanan berikut ini :

Format Pemesanan Gold-G
RAE : Nama Lengkap : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda Lalu Kirim Ke 085351152300

Contoh Pemesanan 4 Botol
RAE : Putri Nuhamidah : 4 Botol : Perum Kota Baru, Blok B No.21 Kota Tasikmalaya : 085323684xxx Kirim Ke 085351152300

Setelah anda mengirimkan “Format Pemesanan Anda” melalui SMS kami akan segera membalas dan menginformasikan total yang harus di bayar termasuk ongkos kirim sesuai dengan kota tujuan.

Catatan : Jelly Gamat Gold-G dapat di konsumsi oleh siapa saja mulai dari bayi sampai lansia dan bahkan sangat bagus untuk di konsumsi ibu hamil karena mampu mengoptimalkan tumbuh kembang bayi dalam kandungan.


Informasi selengkapnya silahkan menghubungi :
Admin : Puput Sundari
HP.0853-5115-2300 / PIN BB 2BC82EF5
Email : puputsundari16@yahoo.com
Pesan Sekarang! Obat Sampai Baru Transfer Pembayaran

Terimakasih banyak telah berkunjung, Semoga anda lekas sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar